Bawaslu Takalar Borong Lima Penghargaan Kehumasan
axel wiryanto
Friday, 31 May 2024 12:22 pm
dibaca 156 kali

TAKALAR, BKM–Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulsel Mardiana Rusli, didampingi Alamsyah, Syaiful Jihad dan Kepala Sekretariat, Kabag Humas dan jajarannya hadir ketika menyerahkan penghargaan apresiasi kehumasan periode 1 Januari s/d April 2024 bagi Humas Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan yang meraih prestasi pada kategori kehumasan di Vasco Cafe dan Resto Kabupaten Pinrang, Selasa, (28/5).

Dari 7 Kategori Anugerah Kehumasan Bawaslu Sulsel, Humas Bawaslu Kabupaten Takalar meraih 5 penghargaan dengan kategori, Terbaik 1 Kategori Produktivtitas media sosial Instagram, Terbaik 1 Kategori Produktivitas Chanel Youtube, Terbaik 1 Kategori Produktivitas Pemberitaan oleh Media Eksternal, Terbaik ke 3 Kategori Desain Grafis dan Panwaslu Kecamatan Galesong Selatan sebagai Pengelola Kehumasan Terbaik di Takalar.

Kordiv yang mengampuh Humas Bawaslu Takalar, Zahlul Padil bersyukur atas penghargaan yang diraih tim Humas Bawaslu Kabupaten Takalar.
“Alhamdulillah prestasi ini merupakan kebanggaan bersama, berkat kerja keras tim Humas Bawaslu Takalar dan kolektifitas Pimpinan dan Jajaran Bawaslu Takalar, serta kontribusi mitra Media Eksternal Bawaslu Takalar, sehingga kami meraih penghargaan tersebut”, tuturnya.
Terima kasih atas segala potensi dan kreativitas kehumasan, semoga dapat kami pertahankan dan ditingkatkan lagi dalam pengelolaan kehumasan Bawaslu Kabupaten Takalar.

Ketua Bawaslu Takalar, Nellyati dan Kordiv PPPS Ince Hadiy Rachmat mengapresiasi kerja produktif dan kreatif staf Kehumasan dan media mitra Bawaslu Takalar, berharap semua tim termotivasi untuk lebih edukatif dan kreatif dalam produk kehumasan.
Kegiatan ini berlangsung meriah yang dihadiri oleh Kordiv HPPH Bawaslu Kabupaten/Kota atau Kasubag Humas dan Staf Humas Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.(rls)

source