Site icon ROVINDO

Bawa Botol Plastik ke F8, Diskon Tiket Nonton Konser

MAKASSAR, BKM — Event Makassar International Eight Festival and Forum (F8) akan digelar pada 7-11 September mendatang. Ajang ini dihelat di pesisir Anjungan Losari sepanjang 1,4 km. Berbagai kegiatan menarik akan ditampilkan dalam rangkaian event berskala internasional tersebut.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menerangkan karena masih dalam kondisi covid, dia tidak terlalu berharap banyak jika kegiatan ini bakal lebih semarak dibanding F8 yang digelar sebelum pandemi. Apalagi, di sejumlah negara saat ini sedang berkembang varian covid baru. Sehingga negara-negara yang ikut menyemarakkan F8 sebelumnya kemungkinan besar tidak bakal berpartisipasi.

Namun, Danny tidak berkecil hati karena sejumlah provinsi di tanah air sudah menyatakan ikut. Di antaranya Sumatera Barat, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan masih banyak lagi.
“Kita tidak berharap mereka (dari negara lain) datang. Walaupun undangan sudah ada. Kita berharap dari daerah lain saja. Kalau nasional sudah ada beberapa yang siap. Di antaranya DKI Jakarta, Sumatera Barat, dan Jawa Barat. Malah Jawa Barat dalam arti, semua kabupaten/kota langsung dipimpin sama gubernurnya akan datang,” jelasnya.
Paling tidak, lanjutnya, Pemkot Makassar berupaya untuk membangkitkan F8 setelah vakum selama dua tahun. Berbeda dengan F8 sebelumnya, kali ini bakal dikelola semi swasta. Artinya tidak sepenuhnya dibiayai oleh APBD Makassar. Karena itu, ada beberapa agenda yang berbayar. Pihak panitia menyiapkan tiket jika ingin menyaksikan semisal konser, pertunjukan musik dan perform artis.

The post Bawa Botol Plastik ke F8, Diskon Tiket Nonton Konser appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version