Site icon ROVINDO

Basarnas Palopo Evakuasi Mayat tanpa Identitas

MAKALE, BKM — Jenazah tanpa identitas yang tersangkut di jaring sampah PT Malea dievakuasi Tim SAR Palopo, Senin (3/4). Jenazah berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 50 tahun itu langsung dilarikan ke RS Lakipadada untuk diidentifikasi sambil menunggu kedatangan keluarga korban.

Petugas intake PT Malea yang menemukan mayat tersangkut di jaring sampah miliknya langsing melaporkan hal tersebut ke managemen dan ke SAR Palopo di Toraja Utara yang juga sedang melakukan pencarian Stoner Samen (16) yang terseret arus saat melompat ke sungai, Kamis (30/3) lalu.

Komando Basarnas Palopo, Maickel Marth Femy mengatakan, setelah menerima laporan dari PT Malea terkait penemuan mayat tanpa identitas timnya langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

”Belum diketahui identitas korban, kita tunggu hasil identifikasi dari RS Lakipadada. Ciri-ciri jenzah ditemukan di PT Malea beda dengan warga Malimbong di Toraja Utara yang terseret arus dan kini sedang dilakukan operasi SAR,” singkat Mickael (gus/C)

The post Basarnas Palopo Evakuasi Mayat tanpa Identitas appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version