barenbliss Hadir di Pagelaran Koleksi Terbaru Harry Halim ‘Pagan Poetry’ Autumn-Winter 2023
axel wiryanto
Sunday, 23 April 2023 17:10 pm
dibaca 208 kali

Better Than Magic Eyeliner
Liquid eyeliner pen yang tahan lama dengan ujung kuas Auto-Sharp untuk membentuk garis mata yang mudah dan cepat.
Eyeliner ini mengandung berbagai bahan yang mampu menutrisi kulit yang terdiri dari European Beech Bud Extract, Zinc PCA, dan Durable Stain Technology yang mampu memberikan hidrasi pada kulit, mencegah sebum berlebih agar tidak mudah luntur, dan formula yang tahan lama. Kini hadir dalam 2 shades : 01 Patronus Black (Hitam) dan 02 Oculus Brown (Coklat).

Peach Makes Perfect Lip Tint
Lip tint beraroma buah persik berteksur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami untuk tampilan bibir yang segar dan lembap.
Peach Makes Perfect Lip Tint memiliki teknologi Stain-Lock Pigment.

Cukup dengan sekali oles, Kamu bisa mendapatkan warna yang berkilau dan tahan lama hingga 12 jam. Kini hadir dengan 8 Warna Shades.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet
Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat.
Lip velvet ini memiliki formula yang ringan namun bisa memiliki hasil akhir yang matte, dengan hasil yang lebih tahan lama.

Kini hadir dengan 10 warna Shades.

Sarah Tumiwa, barenbliss Makeup Muse

The post barenbliss Hadir di Pagelaran Koleksi Terbaru Harry Halim ‘Pagan Poetry’ Autumn-Winter 2023 appeared first on Berita Kota Makassar.

source