Banyak Warga Makassar Sudah Begitu Familiar dengan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
axel wiryanto
Monday, 16 September 2024 02:08 am
dibaca 57 kali

MAKASSAR, BKM — Sepuluh tahun lebih beroperasi di Bali, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang datang berkunjung ke Bali. Baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara.

Besarnya animo wisatawan menginap di Sofitel lantaran hotel berbintang lima ini selalu tampil lebih segar. Lokasinya strategis dan mudah diakses dari arah manapun. Termasuk terbilang cukup dekat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

”Kami telah selesai merombak berbagai fasilitas. Kami kini tampil lebih segar, dengan tagline fasilitas kelas dunia. Sofitel dibangun dimasa pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Solfitel dibangun untuk mengakomodir tamu-tamu pemimpin negara dari Asia Pasific yang akan mengikuti APEC di Bali dan menjadi tempat untuk mengingap,” kata Director of Marketing Communications & PR Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Aulianty Fellina, di sela melakukan kunjungan media ke Kota Makassar, Kamis (12/9).

Aulianty mengakui, selama ini banyak warga Makassar sudah begitu familiar dengan Sofitel Bali. Kebanyakan warga Makassar berkunjung ke Bali dan menginap di Sofitel saat momen akhir tahun.
”Kami datang ke Makassar ini untuk menyampaikan kepada para konsumen setia kami maupun warga yang belum pernah menginap di Sofitel. Kami mengajak warga Makassar maupun luar Makassar dan sekitarnya untuk menikmati fasilitas baru di hotel kami,” tutur Aulia didampingi Assistant Marketing & PR Manager Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Debra Ruth Nelwan.
Saat ini, Sofitel Bali Nusa Dua memiliki 413 kamar, termasuk 1 Presidential Villa. Lalu ada 6 Honeymoon Suite, 16 Private Villa dan 16 Prestige Suite, dan 374 Luxury Room yang telah dimodifikasi untuk menghadirkan suasana kontemporer yang lebih cerah.

”Setiap ruangan dan suites juga dilengkapi TV layar datar atau LCD, internet akses yang tak terbatas, mini bar, dan juga penggunaan produk-produk dari L’occitane di setiap kamar mandinya,” tutur Aulia seraya menambahkan, satu hal yang menjadi pembeda paling nyata adalah sapaan salam kepada para tamu dengan menggunakan bahasa Prancis.
Lanjut Aulia menjelaskan, di Presidential Villa ada 3 kamar tidur seluas total 2.022 meter persegi yang telah direnovasi dan menghadirkan suasana lebih modern.
”Kita tambah dengan fasilitas mesin kopi yang lengkap, jacuzzi di master bedroom, halaman dan kolam renang tambahan untuk pengalaman menginap di tepi pantai yang tak terlupakan,” kata Aulia.
Sementara itu, Assistant Marketing & PR Manager Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Debra Ruth Nelwan, menambahkan, jika fasilitas inilah yang membawa mereka mendapat penghargaan internasional.

”Penerimaan penghargaan World Travel Awards tersebut kepada Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort karena bisa mencapai ekspektasi para tamu dengan standar kemewahan dan keanggunan di dunia perhotelan dan pariwisata,” kata Debra. (mir)

source