Bahtiar Silaturahmi Jemaah Masjid Raya Makassar
axel wiryanto
Saturday, 09 September 2023 13:33 pm
dibaca 106 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam tempo tiga hari berada di Makassar, Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin intens melakukan kunjungan silaturahmi. Bukan hanya dengan Forkopimda Sulsel, tetapi juga dengan alim ulama, tokoh agama dan masyarakat.
Seperti yang dilakukannya, Jumat (8/9). Ia berada di Masjid Raya Makassar.
Usai pelaksanaan salat Jumat berjemaah di masjid ini, Bahtiar diberikan kesempatan untuk naik ke atas mimbar menyampaikan pesan dan harapannya.

Bahtiar mengawali dengan menyampaikan, masyarakat Sulsel adalah masyarakat yang sangat religius. Untuk itu, dalam kepemimpinannya ia meminta untuk dikawal dan diingatkan.

“Kita tahu Sulsel ini masyarakatnya sangat religius. Mohon saya diingatkan jika ada perkara yang kurang pas. Jangan ragu-ragu sampaikan,” kata Bahtiar.

Ia menekankan bahwa selain sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kemendagri, oleh Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dirinya ditugaskan sebagai Penjabat Gubernur Sulsel.

“Karena ini hanya tugas saya sementara saja. Setelah ini saya kembali menjadi Dirjen di Kementerian. Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat dan saudara saya semua saya bisa memimpin dan mengemban amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Saat berkunjung ke Masjid Raya, Bahtiar didampingi sejumlah pimpinan OPD. Di antaranya Kepala Biro Pemerintahan serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD). (jun)

The post Bahtiar Silaturahmi Jemaah Masjid Raya Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source