Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar Gelar Bakti Sosial di Takalar
axel wiryanto
Monday, 02 October 2023 00:01 am
dibaca 105 kali

TAKALAR,BKM.COM–Kegiatan tersebut mengangkat tema “Tebarkan kepedulian melalui aksi yang nyata” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (30/9/2023) di Desa Ujung Baji, Kabupaten Takalar.

Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan saat Bakti Sosial yaitu Penyuluhan kesehatan terkait STBM, penyuluhan kesehatan gigi dan mulut, penyuluhan deteksi dini, Demonstrasi ekonomi kreatif dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa menjelaskan mengenai Cara pembuatan dan cara pemanfaatan obat herbal jahe, Pemeriksaan kesehatan, Penanaman toga, Pembuatan tempat sampah organik dan anorganik dan Games.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengimplementasikan salah satu tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Diharapkan dari kegiatan ini Dalat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Kegiatan Bakti Sosial ini sangat disambut baik dan berkesan pada masyarakat setempat. Banyak pengalaman yang bisa didapat seperti rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan rasa cinta masih serta mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia.

The post Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar Gelar Bakti Sosial di Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source