Bacaleg Demokrat Janji Kembalikan Marwah Pariwisata
axel wiryanto
Wednesday, 19 July 2023 09:53 am
dibaca 131 kali

Menurut John Diplomasi, Frederik Kalalembang yang merupakan ayah dari tiga anak ini berjanji jika kelak terpilih sebagai anggota DPR RI, maka program utamanya adalah mengembalikan kejayaan pariwisata di Toraja yang hingga kini masih terpuruk.
“Pariwisata Toraja harus bangkit jika semua infrastruktur pendukung dibenahi. Caranya saya sudah paham dan ketahui. Pengalaman 35 tahun di Polri dengan jabatan terakhir Deputi Kebijakan dan Strategi Bakalamla RI, pengalaman itulah mendasari saya siap bertarung sebagai Bacaleg DPRI, demikian pula dukungan keluarga besar Sangtorayan terjun didunia politik,”ujar Frederik.

Menurutnya, Toraja harus didorong kota pariwisata setelah Bali, “Saya berkomitmen untuk mewujudkan harapan tersebut jika warga Toraja bersatu mendukung saya,”.
Menurut Frederik, kondisi pariwisata Toraja dewasa ini memprihatinkan, mengembalikan marwahnya tinggal dipoles sehingga menarik, namun perlu dukungan baik daerah, provinsi, maupun Pusat.
Frederik mengakui, pembangunan hendaknya terintegrasi dengan politik sebagai pilar strategi, termasuk didukung dengan jaringan luas, maupun komitmen dan pengalaman.
“Kepada seluruh keluarga besar Sangtorayaan ayo satukan dukungan menangkan Frederik Bacaleg DPR RI,”ujak John Diplomasi.
Frederik merupakan lulusan Akpol 1998, kelahiran 30 Oktober 1963, kini dipercaya sebagai Ketua Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IKATNUS). (gus/rif/c).

The post Bacaleg Demokrat Janji Kembalikan Marwah Pariwisata appeared first on Berita Kota Makassar.

source