Site icon ROVINDO

Awalnya tidak Mendukung, Akhirnya Antar Latihan dan Lomba

MAKASSAR,BKM.COM–Jika selama ini seorang model cilik perempuan dekat dengan ibunya, tidak demikian dengan Kirey. Anak usia lima tahun ini lebih sering ditemani oleh ayahnya. Termasuk ketika berangkat latihan maupun saat mengikuti lomba.

NAMA lengkapnya Kirey Arumi Humayra. Lahir 18 Juli 2017. Saat ini bersekolah di TK Islam An-Nur Pa’bangian Gowa. Ayah yang setia menemaninya bernama Jusman. Pria yang akrab disapa Ben ini bekerja sebagai buruh bangunan.
Kirey merupakan anak pertama dari penantian orang tuanya selama enam tahun. Ia termasuk anak kecil yang memiliki optimisme tinggi. Bahkan ia pernah bilang kepada ayah dan ibunya, ”Kita tidak perlu sedih. Yang pasti, saya sudah menampilkan yang terbaik.”

Kirey menyampaikan hal itu ketika menjadi tamu siniar untuk kanal Youtube Berita Kota Makassar. Ia pertama kali mengikuti ajang modeling di usia tiga tahun. Berawal dari kegiatan sekolah ia lalu ikut dan terus berlatih, hingga akhirnya bergabung di sebuah sanggar.

Meski begitu, awalnya Jusman sebagai ayah tidak setuju jika putrinya ikut modeling. Alasannya, karena Kirey merupakan anak satu-satunya.
Tapi secara sosial ia harus mendukung. Karena menurutnya, siapa lagi yang akan membantu dan memotivasi Kirey kalau bukan orang tuanya.

Sempat ada perdebatan karena perbedaan pendapat itu di antara kedua orang tuanya. Sang ibu sangat mendukung Kirey untuk ikut model, sementara ayahnya tidak setuju. Hingga akhirnya ayahnya mengalah dan setuju dengan apa yang dipilih oleh bunda dan Kirey. Dan pada akhirnya ayahnyalah yang selalu mengatar Kirey ke mana-mana. Bahkan saat mengukur baju lombanya di tukang jahit pun Jusman yang mengantarnya.

The post Awalnya tidak Mendukung, Akhirnya Antar Latihan dan Lomba appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version