Awal Mei Partai Gelora dan Ummat Daftarkan Calegnya ke KPU
axel wiryanto
Sunday, 16 April 2023 03:55 am
dibaca 144 kali

“Saat ini proses penyusunan bakal calon anggota legilsatif Partai Gelora Sulawesi Selatan sedang melakukan finalisasi, baik Bacaleg Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Kami bersyukur atas antusias masyarakat untuk mendaftar Bacaleg di Gelora. DPW dan DPD akan segera merampungkan usulan Bacaleg yang selanjutnya akan difinalisasi di DPW.

Rencananya seluruh DPD akan menyerahkan secara resmi usulan Bacalegnya pada tanggal 15 April 2023 ini kepada DPW”, ujar Sekretaris DPW Sulsel Mudzakkir Ali Djamil

Menurutnya, jika melihat formasi sementara Bacaleg, insyaAllah target minimal kita untuk meraih kursi disetiap daerah pemilihan sangat mungkin untuk dicapai. “Dan insyaAllah kami juga optimis akan dapat melewati syarat Parliament Treshold 4% secara nasional.”jelas Muda-panggilan akrab Mudzakkir Ali Djamil ini.
Pendaftaran Bacaleg juga akan dilakukan Partai Ummat di Sulsel. Ketua DPW Partai Ummat Sulsel H Abd Hakim yang dihubungi Kamis (13/4) mengungkapkan bila pihaknya akan menyetor daftar Bacalenya ke KPU Minggu pertama hingga kedua Mei mendatang.
“Partai Ummat akan menerahkan daftar Bacaleg ke KPU antara tanggal 1 hingga 15 Mei 2023 mendatang,”ujar Abd Hakim.

(rif)

The post Awal Mei Partai Gelora dan Ummat Daftarkan Calegnya ke KPU appeared first on Berita Kota Makassar.

source