Site icon ROVINDO

Aty Kodong Bakal Semarakkan Pelantikan Golkar Takalar

TAKALAR, BKM–Meski saat ini internal Partai Golkar Takalar tengah dirundung masalah dengan hengkangnya sejumlah pengurus, namun berkat komando Ir H Zulkarnain Arief, Golkar Takalar terus memacu waktu untuk bangkit meraih kesuksesan.

Terkini, Partai Golkar Takalar dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan yang rencananya dilaksanakan di Tribun Alun-alun Makkatang Dg Sibali, Minggu 28 Agustus 2022 pagi.
Beragam acara hiburan telah disiapkan oleh panitia.

Ketua panitia pelantikan, AKBP (Purn) H Abdul Rahim Naba menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan finalisasi persiapan pelantikan.
“Sudah tahap finalisasi. Insya Allah, Bapak Ketua DPD I Pak Taufan Pawe telah mengagendakan untuk hadir langsung melantik pengurus DPD II Golkar Takalar.” Kata H Abdul Rahim Naba, Selasa (23/8)

Agar acara pelantikan tidak berlangsung secara monoton, kata Rahim Naba, panitia mengagendakan untuk menghadirkan artis nasional asal Selayar, Aty Kodong.
“Agar acara tidak terkesan kaku, ribuan kader yang hadir akan kita hibur dengan penampilan artis Aty Kodong. Sampai saat ini, ada 3000-an kader terkonfirmasi siap hadir dan itu masih bertambah terus.”tambah Rahim Naba.
Terpisah, Ketua DPD II Golkar Takalar, HM Zulkarnain Arief menjelaskan bahwa pelantikannya ini akan membawa kejutan bagi seluruh kader dan keluarga besar Partai Golkar.
“Ada semacam kejutan bagi seluruh keluarga besar Golkar Takalar. Ada sejumlah tokoh dengan berbagai latar belakang yang akan resmi bergabung di Partai Golkar. Sosok populer yang banyak orang tidak menduga bakal bergabung ke Partai Golkar. Nantikan saja yah, hari Minggu 28 Agustus mendatang.”kata Ketua DPD II Partai Golkar Takalar. (ira/rif)

The post Aty Kodong Bakal Semarakkan Pelantikan Golkar Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version