Site icon ROVINDO

Atlet Peraih Medali Terima Bonus

MALILI, BKM — Pemkab Luwu Timur menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel Selatan di Kabupaten Sinjai – Bulukumba Tahun 2022.
Bonus diserahkan Bupati Luwu Timur, H. Budiman, bersama Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul, Perwira Penghubung, Mayor CBA Bachtiar, Sekkab Luwu Timur, H. Bahri Suli, Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty, Ketua KONI Luwu Timur, Muh. Nur dalam acara Ramah Tamah dan Penyerahan Bonus Peraih Medali 2022, di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (28/12).

Bupati Budiman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet, manajer, pelatih serta official yang telah berjuang dan meraih prestasi gemilang pada Porprov XVII.
“Prestasi yang telah kalian raih tidak hanya membawa kebanggaan bagi saudara sendiri tapi juga bagi orang tua dan tentu daerah kita tercinta, Bumi Batara Guru,” ucap Bupati bangga.
Pemberian bonus ini, kata Bupati, adalah bentuk komitmen pemerintah daerah bersama DPRD untuk memberikan semangat dan motivasi kepada atlet dan pelatih untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih serta meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Penyerahan bonus ini merupakan bukti bahwa Pemkab Luwu Timur menghargai jerih payah para atlet yang telah berjuang keras dengan mempersembahkan prestasi gemilang meraih medali bagi daerah,” kata Bupati.
“Dengan torehan prestasi ini, saya harapkan para atlet jangan cepat berpuas diri, teruslah berlatih mengembangkan skill yang dimiliki agar lebih baik lagi dikompetisi berikutnya atau dilevel yang lebih tinggi,” harap Bupati.
Jadi sesuai janji, peraih medali emas individu bonusnya Rp. 15 juta, medali emas beregu (2 atlet) Rp. 18 juta, medali perak individu bonusnya Rp. 7,5 juta, medali perak beregu (2 atlet) Rp. 8 juta, medali perak beregu (3 atlet) Rp. 12 juta, medali perak beregu (4 atlet) Rp. 16 juta, perunggu individu Rp. 5 juta, perunggu beregu (3 atlet) Rp. 6,5 juta, dan medali perunggu beregu (4 atlet) Rp. 8 juta.
Sementara untuk pelatih, bagi yang berhasil meraih emas mendapatakan bonus Rp. 3 juta, Medali Perak Rp. 2 juta, dan Medali Perunggu Rp. 1.5 juta.

The post Atlet Peraih Medali Terima Bonus appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version