Site icon ROVINDO

Atasi Demam Panggung dengan Makan Cokelat

DEMAM panggung, kurang percaya diri alias insecure kerap dialami oleh mereka yang bergelut di dunia model. Tak terkecuali bagi Putri Ayu Regina. Namun, ia punya cara mengatasinya, yaitu dengan mengonsumsi cokelat.

PUTRI, begitu sapaan karibnya. Usianya kini 19 tahun. Ia lahir di Makassar, 15 September 2003. Saat ini tengah menempuh kuliah di Institut Nitro Makassar Program Studi Bisnis Digital.
Sambil kuliah, Putri melakoni hobinya di dunia seni, yaitu modeling. Ia terjun di dunia entertaint ketika masih duduk di bangku SMA setahun silam. Kemauan sendiri, begitu alasan Putri memilih menjadi seorang model. ”Awalnya lihat-lihat di medsos, dan akhirnya tertarik,” ujarnya ketika menjadi tamu siniar untuk kanal Youtube Berita Kota Makassar.

Cewek yang hobi musik dan menari ini juga jago make up. Ia bahkan pernah sekolah khusus untuk itu. Tidak heran jika Putri tak lagi susah-susah mencari make up khusus ketika dirinya hendak mengikuti sebuah ajang pemilihan.
”Waktu itui kelas tiga SMA. Bunda yang minta untuk ikut sekolah make up. Akhirnya bisa seperti sekarang,” imbuhnya.
Yang dimaksud bunda oleh Putri adalah tantenya. Sementara ibu kandungnya ia sebut mama. Ia lalu berkisah kenapa sampai memiliki dua orang ”ibu”.
Dari bayi Putri diambil oleh bundanya untuk diasuh. Tujuannya untuk pancingan agar tantenya bisa memiliki anak. Usaha itu pun berhasil. Sang bunda akhirnya mendapatkan buah hati.

The post Atasi Demam Panggung dengan Makan Cokelat appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version