Site icon ROVINDO

Asyekkk… Andi Utta Boyong Personel Paskibra di Malino

BULUKUMBA, BKM — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf membuktikan janjinya. Andi Muchtar memboyong seluruh personel Paskibra dan pembina di Masagena Cottage Malinotaman Taman Wisata Malino Kabupaten Gowa, Sabtu (27/8).

Janji sang bupati sebagai bonus liburan bagi anggota Paskibra yang sukses melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada HUT ke 77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus lalu di Lapangan Pemuda Buklukumba.

Selama di Masagena Cottage Malino, anggota Paskibra disuguhi permainan outbound. Tidak hanya anggota Paskibra, bergabung para pembina dan istri kepala OPD. Mereka berbaur bergembira menikmati permainan yang disuguhkan oleh pihak penyelenggara outbound, Irhamu Consulting Makassar.
Salah seorang purna Paskibra, Djunaidi menyampaikan hadiah “jalan jalan” ini bukan liburan dan hiburan semata yang diberikan Bupati Bulukumba, namun lebih bermakna pada pemberian dukungan pemuda pemudi yang berprestasi sehingga mereka terus bersemangat.
“Di dunia pendidikan, sekecil apa pun penghargaan itu akan menjadi hadiah yang terbaik, meski itu hanya sekedar hadiah gula-gula dari guru atau orang tua,” kata Djunaidi

Adapun pelajaran yang bisa dipetik dari permainan outbound, lanjutnya adalah pembelajaran dalam menyelesaikan masalah, pentingnya kepemimpinan, dan pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam kerjasama tim.
“Tentu kita semua patut berterima kasih kepada Bupati dan ibu, karena teman-teman Paskibra dapat menikmati fasilitas liburan di Malino ini,” bebernya.
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang menyaksikan langsung aksi seru-seruan permainan outbound anak-anak Paskibra berharap tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan persaudaraannya.
“Tentu saya sangat senang setelah anak-anakku mampu mengemban tugas dengan baik saat penaikan dan penurunan bendera, tanpa ada kekurangan dan kendala sedikit pun,” puji Andi Utta.

The post Asyekkk… Andi Utta Boyong Personel Paskibra di Malino appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version