Site icon ROVINDO

Asuransi Astra Raih Penghargaan di Top CSR Awards 2023

Asuransi Astra juga menggelar program kampanye berjudul #IndonesiaLangitBiru dalam mewujudkan lingkungan baik yang berkelanjutan untuk generasi mendatang.
Terus semangat menyebarkan manfaat, pada tahun 2022, Asuransi Astra kembali berupaya memberikan peace of mind bagi masyarakat dengan mencanangkan serangkaian aspirasi berkelanjutan dalam kegiatan Estafet Peduli Bumi.
Kegiatan ini dijadikan wadah dalam mendorong kegiatan Environment, Social, & Government (ESG) Asuransi Astra untuk mengimplementasikan gerakan sustainability sebagai upaya meningkatkan renewal energy dan mengurangi emisi lingkungan guna merawat Bumi dan aspek kehidupan di dalamnya dan telah terwujudkan di 7 kota yakni Medan, Semarang, DKI Jakarta, Balikpapan, Makassar, Denpasar, dan Sumba.
Dalam menjalankan misinya, Asuransi Astra mengusung pada keempat pilar, antara lain pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, dan kewirausahaan.
Pilar pendidikan mencakup edukasi dan literasi keuangan di sekolah vokasi untuk 936 siswa, edukasi aman berkendara atau safety riding, penyerahan beasiswa pendidikan untuk 80 siswa pendidikan vokasi dan bantuan komputer serta laptop untuk kegiatan operasional 7 SMK hingga peresmian Learning Center English Goes to Kampung pertama di Sumba.

”Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa para pelanggan dan rekanan serta masyarakat Indonesia kepada Asuransi Astra. Tentunya, kami tidak ingin berjalan sendiri dalam memberikan peace of mind, sehingga kami mengajak masyarakat untuk berani bergerak memberikan manfaat positif bagi diri sendiri, masyarakat dan lingkungan sekitar guna menjaga Bumi ini,” ujar Adi Sepiarso. (mir)

The post Asuransi Astra Raih Penghargaan di Top CSR Awards 2023 appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version