Asuransi Astra Berikan Persembahan Spesial di Harpelnas
axel wiryanto
Tuesday, 10 September 2024 17:19 pm
dibaca 21 kali

MAKASSAR, BKM — Bagi Asuransi Astra, keberadaan pelanggan lebih dari sekadar bisnis dan transaksi. Namun merupakan bagian penting dalam perjalanan tumbuh dan kembang perusahaan menjadi perusahaan asuransi tepercaya di Indonesia.
Asuransi Astra selama 67 tahun berupaya mengedepankan pelanggan dan memastikan memberikan produk dan layanan terbaik guna selaras dengan visi yakni memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan.

Bertepatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2024, dengan melibatkan jajaran direksi hingga manajemen baik di lingkungan Head Office maupun kantor cabang dan Garda Center, Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis.
Khusus bulan ini juga, berbagai program menarik hadir dan ditujukan bagi pelanggan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini.
Pada kesempatan istimewa ini sekaligus menjaga tradisi tahunan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan, President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, dan beberapa jajaran manajemen Asuransi Astra lainnya seperti Finance Director, Maximiliaan Agatisianus, dan Marketing – Retail & Digital Business Director, Wisnu Kusumawardhana berkunjung ke berbagai kantor cabang untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.

Selain para pimpinan, masing-masing kepala cabang di berbagai daerah hingga para petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus yang telah dipersiapkan bagi para pelanggan sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur perusahaan kepada para pelanggan
Di sisi lini bisnis komersial, kunjungan juga dilakukan secara langsung oleh Technical Director, Mulia K. B. Siregar dan Marketing – Commercial & Health Business Director, Indah Octavia kepada beberapa mitra tepercaya Asuransi Astra.

Kunjungan ini selain merupakan bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan solid yang konsisten serta kolaborasi aktif bersama dalam berbagai kesempatan, namun juga bertujuan memperkuat sinergi positif antara Asuransi Astra dan mitra yang telah terjalin selama bertahun-tahun. Pada momen ini, Asuransi Astra memberikan bingkisan khusus dan plakat apresiasi.
Juga memberikan perhatian terhadap lini bisnis asuransi kesehatan, Asuransi Astra hadir melakukan kunjungan pasien secara langsung di rumah sakit rekanan Garda Medika.
Kunjungan diwakili Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga yang menyapa dan berbincang dengan pasien sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan mereka dalam memilih Garda Medika, produk asuransi kesehatan korporasi dari Asuransi Astra, sebagai perlindungan kesehatan.

Selain itu, bingkisan khusus yang berisi makanan sehat juga diserahkan kepada pasien dengan penuh harapan sebagai sumber energi tambahan untuk memberikan dorongan dan dukungan dalam proses pemulihan. Sehingga dapat segera sembuh dan dan meningkatkan kesejahteraan pasien selama masa pemulihan mereka.
Tak hanya kepada pelanggan dan mitra bisnis, Asuransi Astra juga percaya bahwa untuk menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan guna memberikan peace of mind kepada pelanggan, para karyawan sebagai roda penggerak dan penopang perusahaan juga harus merasakan hal yang sama.
Karyawan yang merasa dihargai dan didukung cenderung lebih termotivasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mereka juga akan merasa lebih terhubung dengan misi dan tujuan perusahaan, yang meningkatkan semangat dan komitmen.

Maka dari itu, apresiasi juga dihadirkan kepada karyawan melalui bingkisan sarapan yang diberikan secara langsung oleh jajaran direksi dan VP Asuransi Astra sebagai bentuk dukungan agar seluruh peacemate termotivasi dalam memberikan layanan ringkas, andal, dan mengesankan bagi para pelanggan.
”Tentunya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan, mitra bisnis hingga para stakeholder lainnya. Karena berkat masukan bermakna, dukungan berharga, dan kolaborasi luar biasa ini tidak hanya memandu perjalanan kami untuk terus beradaptasi dan berevolusi tetapi juga memperkuat komitmen kami dalam memberikan keunggulan pada setiap titik produk dan layanan. Selain sebagai momen menunjukkan rasa syukur, hari ini juga kami anggap sebagai salah satu cara dalam mendekatkan diri kepada pelanggan untuk lebih mengetahui keinginan dan kebutuhan agar selalu dapat menjadi asuransi yang dapat diandalkan dan melampaui ekspektasi,” ujar Christopher.

Nikmati promo khusus Hari Pelanggan Nasional sekaligus menyambut HUT ke-68 Asuransi Astra untuk pelanggan setia dari 1 hingga 30 September 2024 melalui produk asuransi mobil Garda Oto.
Dimana, untuk setiap pembelian polis baru melalui gardaoto.com dan aplikasi myGarda khususnya jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal satu tahun, Garda Oto akan memberikan hadiah dua Tahun TLO berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive.
Hadir juga penawaran spesial dari produk Garda Me, Garda Edu, Garda Home, Garda Trip, serta Garda Healthtech dengan berbagai diskon dan cashback melalui kode promo GOHUT68. Informasi lebih lanjut, dapat diperoleh dengan mengakses gardaoto.com. (mir)

source