Astranauts 2023, Kompetisi Inovasi Digital dan Teknologi
axel wiryanto
Jumat, 17 Maret 2023 12:22 pm
dibaca 188 kali

Untuk target peserta Astranauts adalah seluruh startup dan mahasiswa aktif dengan jenjang diploma, sarjana, atau magister di tanah air. Peserta dari kategori startup harus sudah memiliki Minimum Viable Product (MVP), dan product traction. Peserta dari kategori mahasiswa, dapat mengajukan ide yang belum diimplementasikan dan belum dikomersialisasikan.

Rangkaian seleksi awal dimulai dari sesi preliminary round, di mana akan dipilih sepuluh finalis dari jalur startup dan mahasiswa. Seluruh finalis kemudian akan mendapatkan sesi mentorship dari para ahli di bidangnya.
Para finalis terpilih akan mempresentasikan startup atau ide bisnis mereka dalam sesi Demo Day, dan diakhiri dengan Awarding Astranauts 2023 pada 7 Juni 2023. Selanjutnya, akan diadakan Astranauts Conference pada 8 Juni 2023, dengan berbagai topik menarik dan pembicara ahli dibidangnya.
Astranauts 2023 bermitra dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta Biofarma, Blue Bird Group, GDP Labs, Sime Darby, MD Entertainment, Google Cloud Indonesia, Meta Indonesia, Microsoft Indonesia, Halodoc, Mapan, Dagangan, eFishery, Rekosistem, Kerry Express Indonesia, Paxel, Waresix, Ayoconnect, Kejora Capital, Plug and Play Indonesia, Arkblu, Kumpul ID, Astra Startup Community, dan Indonesia LPDP Entrepreneurs Club (ILEC) yang akan terlibat sebagai mentor, juri dalam Demo Day, dan pembicara dalam Astranauts Conference.

The post Astranauts 2023, Kompetisi Inovasi Digital dan Teknologi appeared first on Berita Kota Makassar.

source