Astra Motor Hadirkan One Day Service
axel wiryanto
Kamis, 23 Maret 2023 11:13 am
dibaca 136 kali

Kali ini, One Day Service kembali diadakan di AHASS Astra Motor Sentral, Minggu (19/3), dengan total 80 unit sepeda motor Honda.
Banyak penawaran menarik yang diberikan dengan harga spesial. Di antaranya Paket Goceban yang memberikan Cuci Injeksi/Cuci Karburator, Pemeriksaan/Penyetelan Rem, Pemeriksaan Tekanan Angin, Pemeriksaan Busi dan Pemeriksaan CVT hanya dengan membayar Rp10.000.
Ada juga Paket Gofull dengan Cuci Injeksi/Cuci Karburator, Ganti Oli Mesin dan Oli Gardan, Pemeriksaan/Penyetelan Rem, Pemeriksaan Sistem Penerangan, Pemeriksaan Tekanan Angin, Pemeriksaan Busi serta Pemeriksaan CVT dengan harga Rp90.000 saja.
Selain itu, Mitra juga dimanjakan dengan Paket GoExpress hanya dengan Rp5.000 untuk Jasa Penggantian Sparepart. Meski demikian, Mitra dapat terus Onbid meskipun motornya sedang dalam pengerjaan.

Karena Astra Motor Sentral menyediakan beberapa motor guna membantu Mitra untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada Customer.
Muh Reza Fahlevi selaku Workshop Head dan juga PIC dari kegiatan ini mengatakan, tujuan diadakannya kerjasama antar Gojek dan AHASS ini untuk membantu Mitra Gojek yang juga adalah pelanggan setia sepeda motor Honda dalam melakukan pekerjaan sehari-harinya dengan mobilitas yang tinggi.
Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Astra Motor Sentral untuk membantu rekan-rekan Gojek untuk bangkit dan pulih pasca pandemi.

The post Astra Motor Hadirkan One Day Service appeared first on Berita Kota Makassar.

source