Aslam Ajak Warga Pilih Calon Bupati Berpengalaman
axel wiryanto
Saturday, 05 October 2024 20:41 pm
dibaca 18 kali

PINRANG, BKM–Mantan Bupati Pinrang dua periode Dr HA Aslam Patonangi ikut mengkampanyekan calon bupati nomor urut dua H. Andi Irwan Hamid, di Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (3/10) malam.

Aslam Patonangi menyampaikan harapan besar dan keyakinan atas dukungan semuanya dengan ridho Allah SWT memenangkan pemilihan bupati (Pilbup) Pinrang.
Keyakinan ini disampaikan Irwan Hamid atas dasar adanya dukungan dari dua mantan bupati kepada Paslon dengan tagline BERIMAN yakni mantan bupati Pinrang dua periode Aslam Patonangi dan mantan Bupati Kabupaten Sidrap dua periode, Rusdi Masse.

“Dukungan dua mantan bupati ini kepada Paslon BERIMAN tentu memiliki alasan karena keduanya telah mengelolah pemerintahan selama 10 tahun dan mengetahui persis siapa lebih layak memimpin Pinrang lima tahun kedepan.”kata mantan Bupati Pinrang tahun 2019 – 2024, Irwan Hamid.

Irwan Hamid mengingatkan para pendukungnya untuk berpolitik secara santun dan menghindari perpecahan hanya karena persoalan beda pilihan di Pilbup.
“Kita semua memiliki kelebihan dan kekurangan, mari kita berpolitik santun, hindari saling menghujat, karena itu bukan ciri orang beriman. Ketika kita mau jadi pemimpin kita jangan saling menghujat, mari kita sama-sama sosialisasikan program kita, dan kepada para pendukung jual jualan kita jangan menghujat jualannya orang.”harap Irwan Hamid.

Menurutnya, keinginan dirinya kembali maju di Pilbup sebagai calon bupati, berpasangan dengan Sudirman Bungi, untuk melanjutkan beberapa program yang belum diselesaikan dan memperbaiki yang masih kurang. (alm/rif/c)

source