Asisten III Wakili Pj Gubernur Sulbar Bersama Dewan Gelar Rapat Paripurna
axel wiryanto
Monday, 02 October 2023 10:05 am
dibaca 107 kali

MAMUJU, BKM — DPRD Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyerahan dan penjelasan gubernur tentang Ranperda APBD Tahun Anggaran 2023. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulbar. Jumat (29/9).
Rapat ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah, dan turut hadir Asisten III Jamil Barambangi (Bidang Administrasi Umum) dan beberapa anggota DPRD, di antarnya H Sudirman, Muhammad Hatta Kainang, Syahrir Hamdani, Marigun Rasyid serta OPD terkait.
Setelah Nota Pengantar Rancangan Perubahan APBD TA 2023 atas nama Pj gubernur Aulbar, berharap, ini dapat disetujui dan ditetapkan bersama menjadi peraturan daerah sesuai dengan jadwal yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan.
Diakhir rapat selaku pimpinan rapat paripurna, Usman Suhuriah mengatakan penjelasan fubernur tersebut akan menjadi bahan masukan bagi fraksi-fraksi dalam menyusun dan menyampaikan Pemandangan Umum Fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna berikutnya. (zul)

The post Asisten III Wakili Pj Gubernur Sulbar Bersama Dewan Gelar Rapat Paripurna appeared first on Berita Kota Makassar.

source