Site icon ROVINDO

Armed Makassar Juara Umun Kejurnas PTMC

MAKALE, BKM — Kejurnas Passemba Toraya Mala’bi Cup Championship (PTMC) yang digelar di Gedung Tammuan Mali’ Makale Selasa (13/12) resmi berakhir.
Delegasi Armed Makassar keluar sebagai juara umum setelah berhasil menggondol 13 medali emas, tujuh medali perak, dan enam perunggu. Disusul juara dua delegasi Tana Toraja A perolehan medali 12 emas, 14 perak, dan 19 perunggu, serta juara tiga delegasi Poltek tujuh medali emas, tiga perak, dan lima medlai perunggu.

Kadispora Tana Toraja, Anton Toding, mewakili Pemkab Tator menjelaskan, Kejurnas PTMC merupakan rangkaian dari kegiatan Lovely Desember 2022.
”Terima kasih kepada para wasit yang telah memimpin pertandingan dengan baik, dan hasilnya yang juara adalah atlet berprestasi,” ujarnya.
Selama berlangsung Kejurnas Passemba Toraya panitia terus memantau antusiasme atlet taekwondo junir dalam bertandingnya. Dengan Kejurnas Passemba Toraya ini bisa hasilkan atlet tarkwondo berbakat dan berprestasi.

Ketua Panpel, John Rende Mangontan (JRM) mengungkapkan kebanggaannya sebab prestasi dicapai atlet putra-putri Tana Toraja di event ini sesuai harapan. Kejurnas Passemba Toraya Mala’bi’ Championship ternyata melahirkan atlet berprestasi.
Menurut JRM, Kejurnas Taekwondo Passemba Toraya Mala’bi’ dihadiri 500 peserta dari Papua, Ambon, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan dan terlaksana dengan baik berkat kebersamaan semua pihak. (gus/C)

The post Armed Makassar Juara Umun Kejurnas PTMC appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version