Site icon ROVINDO

Ari Ashari Ilham Ucap Syukur ke Warga Dapil V

MAKASSAR, BKM– Setelah rekapitulasi dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita) dipastikan duduk kembali Ari Ashari Ilham sebagai anggota DPRD Makassar periode 2024-2029, bersama 50 Anggota DPRD Makassar terpilih.
Diketahui Ari Ashari Ilham kembali maju di Dapil V Kecamatan Mamarita meraih 5.049 suara yang membuatnya duduk dua periode. Ari Ashari mencatatkan dirinya sebagai caleg terpilih dengan raihan suara ke empat di dapilnya.

Sejumlah jabatan juga diemban Ari Ashari Ilham seperti anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024 dengan perolehan suara 2.431, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar, Sekertaris Komisi B DPRD Makassar, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Makassar.
Ari Ashari Ilham juga menggungkapkan, keterpilihannya adalah berkat dari kerja keras timnya yang penuh semangat dan dukungan masyarakat Dapil V DPRD Makassar.
“Dukungan masyarakat luar biasa sehingga saya bisa duduk kembali. Tentu ini tak lepas dari kerja tim saya juga begitu semangat dan kompak, sehingga saya dapat meraih suara banyak dan terpilih,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

“Saya juga mengungkapkan terima kasih kepercayaan kepada saya untuk menjadi perwakilan mereka di parlemen. Terima kasih kepada kepada Keluarga, Tim Relawan dan Masyarakat Kota Makassar, Khususnya di Daerah Mamarita,” tambahnya.
Ia mengaku kemenangan yang diraih Nasdem Kota Makassar khususnya kemenangan dirinya di Dapil V tidak terlepas dari peranan masyarakat yang tetap memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi perwakilan mereka di parlemen.
“Semoga jabatan ini nantinya kedepan saya bisa tetap amanah membawa aspirasi rakyat dan saya dapat menjalankannya dengan baik, untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya. (ita/rif)

source

Exit mobile version