Site icon ROVINDO

Aras Dukung Pernyataan Gubernur Soal Sanksi Pengusaha

SINJAI, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr H Muhammad Aras, hadir sebagai Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel dalam acara pembukaan Porprov XVII Sinjai-Bulukumba Sulawesi Selatan di Stadion H. Andi Bintang, Jalan Stadion Mini Sinjai, Kabupaten Sinjai, Sabtu (22/10).

Kegiatan Porprov Sulsel dihadiri dan dibuka langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiaman (ASS), Ketua umum KONI Sulsel, pengurus cabang olahraga, sejumlah kepala daerah, Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.
Porprov diikuti 8.353 kontingen dari 24 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulsel.

Di hadapan hadirin, Gubernur ASS mengarahkan bahwa olahraga selain bisa menjadi ajang untuk melahirkan atlit-atlit pilihan, juga bisa dijadikan sebagai industri olahraga yang mampu meningkatkan nilai ekonomis, terutama KONI.
“Ini harus menjadi industri organisasi, harus ada sponsornya semua,”kata ASS.
Iapun berjanji akan mendorong semua perusahaan dan memberikan sanksi kepada perusahaan yang tidak memiliki kepeduliaan terhadap olahraga. Dan memberikan penghargaan lain baik itu berupa peluang pekerjaan, dana pembinaan, dan fasilitas lainnya agar menjadi semangat dan dorongan untuk meningkatkan prestasi.

HM Aras menyambut baik arahan Gubernur ASS soal penghargaan dan sanksi bagi perusahaan. Dirinya sebagai ketua wadah yang menaungi cabang olahraga tenis meja menjadi termotivasi agar mendorong para pengurus PTMSI untuk bekerja keras dalam melahirkan para atlit yang berkualitas yang mampu berkompetisi di semua ajang pertandingan.

The post Aras Dukung Pernyataan Gubernur Soal Sanksi Pengusaha appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version