Appi – Aliyah Agendakan Sosialisasi
axel wiryanto
Saturday, 17 August 2024 03:58 am
dibaca 71 kali

MAKASSAR, BKM–Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin alias Appi – Aliyah Mustika Ilham merancang agenda sosialisasi secara bersama untuk menyapa warga.

“Kami akan turun secepatnya, untuk memastikan kita bisa turun bersama-sama di beberapa wilayah. Karena tentu lebih bagus mungkin saling bergerak dulu untuk mengumpulkan kantong-kantong yang bisa men-support elektoral masing-masing baru nanti diujung kita gabungkan,”ujar Appi, Selasa, (13/8).
Appi mengaku akan segera mengatur waktu sosialisasi bersama Aliyah setelah rekomendasi keluar.

Rencananya, rekomendasi dari Partai Demokrat untuk pasangan Appi – Aliyah akan keluar pekan ini setelah tertunda 8 Agustus lalu.
“Insya Allah kita masih menunggu. Kan ini di dalam domainnya teman-teman yang ada di Demokrat. Khususnya Bu Aliyah dan tim dari Demokrat.

Kita tinggal menunggu kan ada undangan seperti yang kemarin,”jelas Appi.
Menurut Appi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar ini dirinya telah bertemu dengan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Soal rekomendasi Golkar usai Airlangga Hartarto mundur dari kursi Ketua Umum, Appi menyebut bahwa rekomendasi itu sudah dikeluarkan sesuai aturan.
“Tahapannya kan sesuai aturan yang ada. Ditandatangani secara sah oleh pejabat atau ketua dan sekretaris jenderal yang menjabat saat itu.

Lalu ini mungkin tahapannya tetap berjalan. Mungkin nanti sisa siapa yang akan bertanggung jawab di ujungnya pada saat pelaporan,” tandas Mantan CEO PSM ini. (rif)

source