Antisipasi Pencurian Saat Hujan, Bhabinkamtibmas Siaga di Poskamling
axel wiryanto
Tuesday, 23 January 2024 15:39 pm
dibaca 98 kali

MAKASSAR, BKM — Untuk mengantisipasi aksi pencurian saat hujan di tengah malam, pada Sabtu (20/1), Bhabinkamtibmas Polsek Mariso, Aipada Jirana Talibe yang bertugas di Kelurahan Kunjungmae, Kecamatan Mariso melakukan siaga di Poskamling, Jalan Lamaddukelleng Buntu bersama para Pj ketua RT/RW, LPM, tokoh masyarakat dan anggita Celter Kelurahan guna mengantisipasi terjadinya aksi pencurian di rumah-rumah warga di lorong-lorong.

Ipda Jirana Talibe mengemukakan, kegiatan di Poskamling merupakan instruksi dari pimpinan untuk melaksanakan patroli di lorong-lorong mengawasi gangguan Kamtibmas tiap malam dilakukan di Poskamling.

Aipada Jiran Talibe juga menambahkan, musim hujan ini tiap malam akan dilakukan patroli di wilayah kerjanya setiap menemukan ada anak-anak muda berkumpul-kumpul hingga larut malam, akan ditegur dan diberikan nasihat.
Setelah itu, mereka disuruh pulang di rumah masing-masing agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan, seperti minum-minum keras seperttoballo dan aksi kejahatan lain.

(jul)

source