Site icon ROVINDO

Aniya Neneknya, Cucu Biadab Disel

RANTEPAO, BKM — Tindakan seorang cucuk biadab Nrl (25) sudah tak manusiawi. Nrl menganiaya neneknya Ypb (45) di Tagari, Tallunglipu, Toraja Utara, Minggu (15/1). Pelaku menganiaya sang nenek dengan bogem mentah dan mencekik lehernya. Tidak terima dengan kelakuan sang cucu korban melapor ke Mapolres Toraja Utara sesuai LP Nomor : LP / 15 / I / 2023 / SPKT / Res. Torut, tanggal 16 Januari 2023.

Usai menerima laporan, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Toraja Utara bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, Senin (16/1) di rumahnya Jalan Darra, Tagari, Tallunglipu tidak jauh dari rumah korban.
Kasat Reskrim Polres Toraja Utara, AKP Eli Kendek, kepada BKM mengatakan, sebelum kejadian pelaku mendatangi korban di rumahnya seraya marah-marah dan berkata kasar dan tidak senonoh kemudian menganiaya korban.

”Pelaku mengakui perbuatannya dan telah mendekam dibalik jeruji besi Polres Toraja Utara. Dia terancam pidana dua tahun delapan bulan penjara sesuai pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang penganiayaan, ”singkat AKP Ely. (gus/C)

The post Aniya Neneknya, Cucu Biadab Disel appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version