Anies Akan Kerepotan Memenuhi Undangan Relawan
axel wiryanto
Monday, 26 September 2022 20:07 pm
dibaca 224 kali

MAKASSAR, BKM–Prediksi yang dilemparkan beberapa pihak bahwa Bakal calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan akan kehilangan panggung setelah purna tugas sebagai gubernur DKI Jakarta akan meleset 100%.

Mereka yang berhalusinasi bahwa Anies akan kesulitan bergerak setelah tak lagi menjabat Gubernur DKI kembali akan kecewa berat.
Bahkan Anies terus kerepotan mendapat undangan sejumlah warga masyarakat hingga tim dan relawan.
Seperti yang terjadi di Hotel A One Wahid Hasyim Jakarta, sebanyak 91 simpul relawan berkumpul membicarakan tentang kode etik relawan Anies, pola komunikasi relawan dan berbagai hal terkait pergerakan Relawan.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Milenial Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim mengemukakan bahawa jika mencermati kekuatan relawan yang hadir sekitar 300 orang dari berbagai penjuru tanah air, maka bisa dipastikan mereka yang berhalusinasi bahwa Anies akan kehilangan panggung akan kembali kecewa.
Ada 91 Relawan berebut untuk memfasilitasi kedatangan Anies di daerah masing-masing. “Anies pasti akan kesulitan mengatur waktunya untuk bisa menghadiri undangan-undangan relawan tersebut,”jelas Ramli Rahim, Minggu (25/9).

Menurutnya, gerakan pasca rurna tugas ini dipastikan akan memberikan dampak ekor jas (coat-tail effect) kepada partai politik apapun yang mengusung Anies Rasyid Baswedan. (rif)

The post Anies Akan Kerepotan Memenuhi Undangan Relawan appeared first on Berita Kota Makassar.

source