Site icon ROVINDO

Andi Muhammad Semakin Intens Bersosialisasi

MAKASSAR, BKM–Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal (Mayjen) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki kini tengah memasuki masa pensiun.
Berbagai hal menarik yang selama ini dilakukan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad Bau Sawa mulai dari bertemui dengan sejumlah aktivis mahasiswa, LSM, tokoh politik hingga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Tak heran jika banyak yang berharap agar Andi Muhammad sebaiknya ikut pada kontestasi pemilihan gubernur (pilgub ) Sulsel 2024 mendatang.
Selan karena pengalaman militer dan ketokohannya, Andi Muhammad juga merupakan tokoh sekaligus bangsawan karena cucu dari Raja Bone dan Raja Gowa.
Kedekatannya dengan Wakil Presiden ke-10 JK salah satu hal yang perlu mendapat apresiasi dari publik Sulsel.
Jenderal bintang dua itu hadir mendampingi JK di Masjid Al-Markaz Al-Islami Jl. Masjid Raya Kecamatan Bontoala Makassar, Kamis (25/8) lalu.
Ini kali kedua Andi Muhammad tampil mendampingi JK di publik dalam tiga bulan terakhir.

Sebelumnya Andi Muhammad juga ikut jalan santai mendampingi JK di seputaran lapangan Hasanuddin Jl. Jend. Sudirman Makassar Sabtu (23/7) lalu.
Ketika itu Andi Muhammad memakai baju kaos bertuliskan “Panglima Ta” dan foto dirinya.
Andi Muhammad mendampingi JK dalam kegiatan Pelatihan dan Pemberdayaan UMKM Kuliner Terbesar di Indonesia Timur, bertempat di Aula Yayasan Islamic Center Al Markaz Al Islami.

“Saya mengharapkan kegiatan ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini sangat positif khususnya bagi pelaku UMKM dan tentu dapat memakmurkan Masjid melalui UMKM,” kata Andi Muhammad.
Kepada peserta pelatihan, JK meminta agar menjadikan semangat berusaha sebagai modal utama. Semua pengusaha memang membutuhkan ketrampilan dan juga membutuhkan modal.

The post Andi Muhammad Semakin Intens Bersosialisasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version