Andi Makkasau Hadiri Pelantikan KONI Sulsel
axel wiryanto
Sunday, 14 August 2022 00:21 am
dibaca 271 kali

BULUKUMBA, BKM — Ketua KONI Kabupaten Bulukumba HA Makkasau menghadiri pelantikan pengurus KONI Sulsel periode 2022-2026 di Claro Hotel Makassar, Rabu (10/8). Makkasau menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru.

”Selamat kepada pengurus KONI yang baru, semoga kedepan prestasi olahraga di Sulsel bisa lebih baik lagi,” ujar Andi Makkasau.
Dia juga menyebut dalam waktu dekat pesta olahraga Pekan Olahraga Provinsi Sulsel (Porprov) akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. Dengan pengurus yang baru yang energik bisa terus memberi semangat dan lebih fokus pada kegiatan Porprov yang waktu pelaksaannya sudah sangat dekat.
” Insya Allah dengan semangat dan kerjasama yang baik pengurus KONI yang baru dikukuhkan, Porprov Sulsel akan lebih sukses,” tandas Makkasau.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pelantikan pengurus KONI Sulsel. Gubernur menitip harapan agar pengurus KONI Sulsel dapat membawa Sulsel menuju puncak prestasi, dengan terus melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga. Selama ini Sulsel merupakan tempat lahirnya atlet berprestasi di tingkat nasional.
KONI jelas Sudirman bisa mendorong kementerian menjadikan olahraga sebagai industri, agar bisa terwujud kemandirian Cabor kuat dan profesional.

“Saya mengajak pengurus baru agar bisa mengembangkan olahraga di Sulsel,” kata Andi Sudirman.
Sementara Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman menyampaikan untuk meraih prestasi dibutuhkan kolaborasi KONI Sulsel dengan pemerintah daerah, termasuk di Sulsel. Dia menyinggung Prestasi KONI Sulsel di PON Papua sangat luar biasa, karena berada di posisi ke 11 klasemen.

The post Andi Makkasau Hadiri Pelantikan KONI Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source