Andi Kumala Idjo Apresiasi Kinerja Golkar Sulsel
axel wiryanto
Friday, 08 July 2022 05:10 am
dibaca 288 kali

GOWA, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Dr Taufan Pawe (TP) melakukan silaturahmi dikediaman Raja Gowa Ke-38, Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III, Rabu (6/7).

Atas kunjungan itu, Andi Kumala Idjo menyampaikan apresiasi atas kedatangan TP lantaran dinilai peduli terhadap sejarah kerajaan Gowa.
“Saya apresiasi kepedulian TP (Taufan Pawe) yang sangat menghargai nilai-nilai historis dari kerajaan Gowa,” ujar Andi Kumala Idjo usia menerima TP di kediaman pribadinya.

TP juga menilai Andi Kumala Idjo merupakan sosok dengan penuh karismatik.
“Bagi kami Karaeng Idjo sosok yang humble dan punya karakter yang kharismatik,” ungkap TP.
Dalam pertemuan tersebut, TP juga memperkenalkan dirinya sebagai Ketua Golkar Sulsel dan menyampaikan target untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Gowa.

“Insyaallah kita targetkan akan mengembalikan kejayaan Golkar di Gowa,”ucap TP.
Yang lebih penting, TP berharap Raja Gowa Ke-38 Karaeng Idjo bisa menjadi permata di partai berlambang pohon beringin rindang. “Mau sekali ka’ ada Karaeng (Lembang Parang) menjadi permata di Golkar. Sama-sama ki’ bangun Golkar,”pinta TP.
Pertemuan tersebut juga dihadiri Wakil Sekertaris Bidang Pemuda DPD Golkar Sulsel, Abriadi dan sejumlah pengurus lainnya. (rif)

The post Andi Kumala Idjo Apresiasi Kinerja Golkar Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source