Andi Ina Serahkan Bantuan Kursi dan Sound Sistem
axel wiryanto
Tuesday, 17 September 2024 09:58 am
dibaca 10 kali

MAKASSAR, BKM–Bakal calon bupati Barru selaku Ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari tetap menyerap aspirasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kabupaten Barru, khususnya dikantor pemerintahan yang merupakan daerah pemilihannya (Dapil) Sulsel 6 yang meliputi kabupaten Maros, Barru dan kota Parepare.

Melalui aspirasi yang diterima, Andi Ina Kartika Sari yang juga merupakan ketua DPRD Sulsel Periode (2019-2024), menyerahkan bantuan kursi dan sound sistem kepada 55 Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Barru yang diserahkan langsung kepada masing-masing kepala Desa dan kecamatan yang diserahkan dikantor kepala desa Batupute Jaharudin, Senin (16/9)

Adapun total bantuan kursi plastik yang diserahkan Andi Ina sebagai perwakilan pemerintah provinsi 1.980, dimana diantaranya masing-masing desa menerima 3 lusin, serta kantor kecamatan juga mendapatkan 1 lusin kursi besi, kemudian nantinya akan didistribusikan 62 sound system untuk 55 desa/kelurahan dan 7 kecamatan.

“Tentu kita mengucapkan terima kasih kepada bapak pj gubernur sebagai pemerintah provinsi yang telah menerima aspirasi rakyat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di kantor desa dan tugas saya sebagai wakil rakyat merupakan penyambung lidah Kepada pemerintah dan akhirnya bantuan kursi bisa bermanfaat nantinya,”katanya.
Oleh karena itu, Andi Ina yang sudah tiga periode di DPRD Sulsel berharap kepala desa dan camat dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah provinsi dapat di manfaatkan dengan baik-baik dan untuk digunakan oleh masyarakat setempat.

“Sebagai wakil rakyat tentu ada kepuasan tersendiri jika mampu menyerap aspirasi masyarakat. Jadi saya berharap bantuan ini dimanfaatkan dengan baik kemudian dirawat untuk dimanfaatkan oleh masyarakat jika ada pertemuan dan kegiatan lainnya,” harapnya.
Pada penyerahan secara simbolis yang bertempat di Kantor Desa Batupute dihadiri juga Camat Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru Hidayatudin, kepala dinas PPKB. PPA provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Saleh, ketua Apdesi kabupaten Barru Muh Dahlan, serta kepala desa, camat se-kabupaten Barru.(rif)

source