Site icon ROVINDO

Andi Ina Kartika Ingin Berdayakan Pengusaha Rumah

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Golkar Sulsel, Andi Ina Kartika Sari memberdayakan pengusaha rumah jahit lokal untuk membuatkan seragam miliknya.
Baju tersebut nantinya bakal dikenakkan pada kampanye jelang pemilihan bupati (Pilbup) Kabupaten Barru mendatang.
Andi Ina yang juga Ketua DPRD Sulsel itu memilih warna putih sebagai lambang integritas selain itu pakaian putih juga sebagai pengingat apapun menjadi tujuan selalu kembali dimana manusia berasal.

“Pilkada 2024 saya memilih menggunakan baju berwarna putih karena juga bagi saya ini adalah pengingat,”ucap Andi Ina, Minggu (26/5).
Ia mengatakan alasan dirinya berdayakan pengusaha lokal karena dirinya mencontoh kepempimpinan Presiden Joko Widodo yang selalu mendahulukan brand lokal dan menghargai karya anak bangsa agar membantu perekonomian masyarakat lebih sejahtera melalui usaha yang dibangun.
“Pengusaha lokal saya berdayakan searah dengan perintah pemerintah pusat Pak presiden Joko Widodo. Semoga pengusaha lokal di Barru terus mendapatkan dukungan agar mampu mengembangkan usaha karya anak bangsa,”imbuhnya.

Pada Pilbup nantinya perempuan pertama yang menjadi ketua DPRD Sulsel itu mengaku sangat serius untuk bertarung dan sangat ingin membangun daerahnya.
“Ingin membangun kabupaten Barru kedepannya,”tuturnya.
Selain itu Andi Ina Kartika Sari juga telah mendaftar di sejumlah parpol diantaranya PDIP, PPP, PKS PKB dan Demokrat serta dikawal langsung oleh tim pemenangan maupun relawan. (jun/rif)

source

Exit mobile version