Andi Dina Intensifkan Silaturahmi
axel wiryanto
Wednesday, 03 January 2024 04:29 am
dibaca 194 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan selaku calon anggota legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Andi Maharadina Rafiuddin semakin intens melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

Intensitas silaturahmi dilakukan agar Andi Dina-panggilan akrab Andi Maharadina Rafiuddin agar dapat meraih suara dan dukungan masyarakat pemilih jelang kontestasi pemilu legislatif (Pileg) yang dihelat pada 14 Februari 2024 nanti.

“Saya terus melakukan sosialisasi dengan dor to dor bersilaturahmi dengan masyarakat”ujar Andi Dina, Senin (1/1).
Andi Dina maju dan bertarung keparlemen melalui daerah pemilihan (Dapil) 1 Sulsel atau Makassar A yang meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini dan Kepulauan Sangkarrang. (rif)

Sebagai Anak TNI, Andi Dina Aktif Dalam Organisasi

BERBEKAL organisasi, Andi Dina-panggilan akrab Andi Maharadina Rafiuddin optimis mampu meraih simpati dan dukungan masyarakat jelang pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurut Andi Dina, dalam organisasi dirinya sudah terdidik, termasuk juga di dalam organisasi Generasi Angkatan 45 naungan Almarhum H Andi Sose. “Kebetulan saya anak TNI/AD,”ujar Andi Dina, Senin kemarin.

Pada Pileg ini Andi Dina mendapat nomor urut 3 berkolaborasi dengan caleg Sulsel lain masing-masing Arwan Tjahyadi, H Andi Makmur Ajie Panangian, Makbul Halim, Henny M Anastasia, Muh Nur Iman, Syahrul, Bonifacius S Sabri dan Hasnah Hamado.

Salam sejumlah kegiatan partai, Andi Dina juga pernah menghadiri kopi darat nasional (Kopdarnas) di Jakarta. (rif)

source