Anak Utara Riolo Siap Menangkan Rudal
axel wiryanto
Thursday, 11 July 2024 12:02 pm
dibaca 94 kali

MAKASSAR, BKM–Anak Utara Riolo telah melakukan silaturahmi dengan bakal calon wali kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal), di Posko Pemenangannya di Jalan Pettarani Makassar.
Turut hadir pengusaha tambang yang juga senior HIPMI Sulsel anak Utara Riolo, Amirullah Nur Saenong.
Haji Ibang salah seorang anak Utara Makassar mengaku sangat tertarik dengan program Rudal yang akan mengurangi beban masyarakat dan memberikan kesejahteraan untuk warga Kota Makassar.

Rudal memiliki tiga program unggulan, Iuran sampah gratis, BPJS gratis dan seragam sekolah untuk SD dan SMP gratis.
“Bagus sekali programta pak Rudal, ini sangat membantu masyarakat, saya lihat ada program iuran sampah gratis, BPJS gratis dan seragam sekolah gratis,”puji Haji Ibang.
Anak Utara Riolo Makassar ini menyatakan dukungan kepada Rudal, setelah melihat programnya menyutuh masyarakat bawah.
“Kami datang kesini Pak setelah melihat programta, siap memberi dukungan,”janji Ahmad Nurdin yang tergabung dengan barisan anak utara Riolo.

Rudal menyampaikan bahwa ‘Rudal Sayang Makassar’ bukan hanya sekedar slogan politik, tapi bagian dari bentuk kecintaanya terhadap warga Kota Makassar
“Narasi Sayang Makassar bukan sekadar tagline politik, tertapi esensi/maknanya adalah sebuah komitmen dalam memposisikan Makassar sebagai kota modern yang warganya harus merasakan kebahagiaan karena mendapatkan pelayanan prima dari pemerintahnya,”ucap Rudal.

“Jadi masalah kebutuhan dasar masyarakat menjadi perhatian saya kedepan, termasuk apa yang menjadi Masukanta. Mohon doa dan dukunganta semua,”ujar Rudal.
Sebelumnya, legislator Partai Golkar Sulsel Debbie Purnama intens bergerak menggalang dukungan mensosialisasikan suaminya sebagai bakal calon wali kota Makassar.
Debbie melakukan silaturahmi dengan ibu-ibu Majelis Taklim Mutmainnah, di Jalan Metropolitan Raya, Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Senin (8/7).
Dihadapan Ibu Ibu Majelis Taklim itu, Debbie memperkenalkan sosok Rudal sebagai calon wali kota Makassar.
Ibu Majelis Taklim Tersebut juga menyampaikan sejumlah persolan yang dihadapi terkait dengan pendataan layanan Kesehatan BPJS dan KIS.

Menanggapi tanggapan Debbie pun menyampaikan program Rudal yakni Iuran sampah gratis, seragam sekolah untuk SD dan SMP gratis dan yang ketiga BPJS Gratis untuk warga yang kurang mampu.
“Jadi itu tadi program Pak Rudal, betul betul untuk meringankan beban masyarakat,”jelas Debbie Rusdin.
Ibu Nunu selalu tuan rumah mengajak Ibu ibu mejelis taklim untuk mendukung Rudal.

(rif)

source