Site icon ROVINDO

Amri Arsyid Optimis PKS Dapat 1 Kursi dari Dapil Sulsel III

PALOPO, BKM–Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, HM Amri Arsyid terus memperkenalkan dirinya di masyarakat sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, utamanya diwilayah yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Raya.

Amri Arsyid telah melakukan kunjungan di wilayah Luwu Timur, seusai bertemu dengan ratusan petani di SP3 Luwu Timur, Amri juga menyempatkan mampir di Kota Palopo guna ngopi dengan pegiat media.

“Pers merupakan pilar keempat demokrasi. Baru-baru saja kita memperingati Hari Pers Nasional. Kami di PKS, berharap teman-teman pers adalah mitra kami. PKS ingin berteman dengan media,” tutur Amri.
“Bincang-bincang sambil menikmati kopi seperti ini adalah upaya kami mendekatkan diri ke teman-teman,” tambahnya.
Amri juga banyak bercerita dengan target-target PKS, terkhusus di Luwu Raya. Saat ditanya oleh awak media, Amri mengungkap targetkan lima hingga enam kursi DPRD untuk Kabupaten/Kota di Luwu Raya.

“Target kita lima hingga enam kursi. Atau setidaknya tiket aman untuk mengusung bakal calon kepala daerah,” ujar Amri.
Untuk DPR RI, PKS menargetkan meraih satu kursi di Dapil Sulsel III.
“Di Dapil Sulsel III kami sudah puasa dua periode, Insya Allah PKS optimis raih kursi di pemilu 2024 nanti,”harapnya.
Terkait dengan Pilpres, Amri mengatakan bahwa partainya sudah mengumumkan dukungan ke Anies Rasyid Baswedan berdasarkan hasil Musyawarah Majelis Syuro dibacakan di rapat kerja nasional (Rakernas) PKS.
“Rakernas PKS telah resmi dukungan menetapkan capres Anies Rasyid Baswedan,” kata Amri. (rif)

The post Amri Arsyid Optimis PKS Dapat 1 Kursi dari Dapil Sulsel III appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version