Site icon ROVINDO

Amran Kembali Pimpin Orari Lokal

“Kalau orang mau berorganisasi Orari, mau berorganisasi PMI, yakin dan percaya dia adalah orang yang terus mengedepankan etika, sopan, santun dan mau mengurusi segala lapisan masyarakat. Orari bukan tempat mecari uang, tetapi di sini tempatnya kita mengurusi masyarakat. Oleh karena itu wajar jika orang Baik seperti Pak Amran ini diperpanjang oleh masyarakat Wajo,” ungkap Adnan yang diikuti tepuk tangan para hadirin.
Adnan mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua, DPP, pengurus dan Tim Core Orlok Wajo yang baru saja dikukuhkan. “Saya yakin dan percaya, segala ide dan gagasan yang telah dicanangkan dalam Muslok kemarin akan segera di wujudkan,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Orlok Wajo, Amran Mahmud juga mengapresiasi dan memuji Ketua Orda Sulsel, Adnan Purichta Ichsan yang juga adalah Ketua PMI Sulsel.
“Beliau adalah salah seorang kepala daerah yang kami jadikan panutan meskipun beliau lebih muda dari saya. Baik selaku Ketua Orda Sulsel maupun sebagai Ketua PMI Sulsel. Sehingga kami juga mengikuti jejak beliau,” ucap Amran Mahmud
Dia menjelaskan bahwa kegiatan sosial dan kebencanaan adalah sesuatu yang menjadi kewajiban kita untuk berada bersama masyarakat yang membutuhkan, apalagi kalau sudah ada wadahnya seperti Orari dan PMI.
Amran menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Orda Sulsel bersama seluruh pengurus daerah serta undangan lainnya yang berkenan hadir di Kabupaten Wajo.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Orlok Wajo yang secara aklamasi masih mengamanahkan kepada kami sebagai Ketua. Juga, terima kasih atas sinergitas dan kolaborasinya selama ini,” ucapnya. (ono/C)

The post Amran Kembali Pimpin Orari Lokal appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version