Site icon ROVINDO

Amir Uskara Pilih Buruh Bangunan Ketua Tim AURA

GOWA, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selaku bakal calon Bupati Gowa Dr HM Amir Uskara (Aura) telah menetapkan team leadershipnya atau ketua timnya yang akan mengomandoi tim menuju kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Gowa yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.
Sosok yang ditunjuk sebagai ketua tim Aura adalah H Darwis Daeng Nai atau lebih akrab disebut Haji Nai. Sosok ini bagi Amir Uskara sangat tidak asing, namun memiliki karakter kepemimpinan yang diakui sangat handal.
Betapa tidak Haji Nai hanya seorang buruh bangunan yang kemudian bisa menjadi orang sukses dalam bisnis propertynya. Bahkan Haji Nai dikenal sebagai seorang pengembang besar di Gowa bahkan Sulsel.

Haji Nai adalah bos dari PT Hidayat Anugrah Pratama Group. Bisnis ini bergerak di bidang properti termasuk jasa perjalanan atau travel.
Haji Darwis Daeng Nai mengaku siap mengerahkan seluruh daya yang dimiliki untuk memenangkan Aura.
“Bismillah, amanah sebagai ketua tim pemenangan Aura saya terima dengan keyakinan penuh dan siap berkorban jiwa dan raga. Orang baik seperti Pak Amir Uskara wajib diperjuangkan demi kemajuan Gowa. Sudah waktunya Pak Amir Uskara memimpin Gowa,” kata pria kelahiran 8 Agustus 1967 ini.
Sejak diminta memimpin tim pemenangan, Haji Nai sangat yakin Wakil Ketua MPR RI ini bakal mendapat tempat di hati masyarakat. Apalagi kebaikan Amir Uskara, kata Haji Nai telah banyak dirasakan orang.

“Delapan dari 10 orang yang pernah berinteraksi dengan Pak Amir, pasti menyebut beliau orang baik. Kebaikan beliau ini dibuktikan dengan dua periode di DPR RI. Anda boleh buktikan, puluhan ribu suara Pak Amir di Pileg kemarin ini diperoleh tanpa money politik,” jelas Haji Nai.
Jejaring relawan dan Tim Aura telah menyebar di seluruh desa bahkan pada tingkat RT pun sudah ada. Haji Nai bahkan telah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan AURA menjelang Pilkada Gowa pada November nanti.
“Jejaring relawan Pak Amir Uskara ini sudah tersebar di seluruh desa dan sudah ada hingga pada tingkatan RT di Gowa. Semuanya diisi oleh orang-orang yang memiliki kapabilitas di tiap tempatnya. Kita tinggal menyiapkan tim taktis khusus yang men-support kerja-kerja pemenangan,” kata Bendahara Forki Sulsel ini.
Ditanya soal siapa bakal calon pendamping Amir Uskara di posisi bakal calon wakil, menurut Haji Nai, soal pendamping Amir Uskara hal itu merupakan ranah partai yang akan mengusung mantan anggota DPRD Sulsel ini.
Meski begitu, Haji Nai mengungkapkan, ada banyak figur yang berminat menjadi ‘kosong dua’ Amir Uskara nanti, ada dari politisi juga birokrat.
“Pak Amir Uskara ini figur paripurna untuk Gowa. Insya Allah pendampingnya nanti orang yang benar-benar bisa bekerja. Soal siapa nantinya, itu ranah partai yang tentukan bersama Pak Amir,” kata Haji Nai.

Wakil Ketua DPC PPP Gowa Fathahuddin mengungkapkan bila Amir Uskara tidak sembarangan memilih Haji Nai sebagai leader teamnya. Sebab meski Haji Nai lahir sebagai buruh bangunan, namun bukan buruh kaleng-kaleng.
Berusaha dari nol membuat Haji Nai tertempa biduk hidup yang cukup baik. Karena keuletannya berusaha buruh ini mampu menjadikan dirinya pengusaha hebat dan kharismatik. Haji Nai sangat dipercaya oleh Amir Uskara memimpin tim pemenangan menuju Pilbup kali ini.
“Beliau (Haji Nai, red) dikenal karena kesuksesannya membangun bisnis. Dulunya seorang kuli/buruh bangunan dan alhamdulillah, sekarang menjadi pengembang perumahan,” kata Fathahuddin.
“Beliau kader Ka’bah yang baik. Beliau seorang pengusaha yang juga tidak mengabaikan dunia politik. Sejak beberapa tahun lalu Haji Nai bergabung di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dan namanya kini tercatat sebagai Ketua Majelis Tinggi DPC PPP Gowa. Sebagai kader partai berlambang Ka’bah, Haji Nai berhasil membawa anak dan menantunya terpilih jadi anggota DPRD Gowa Pemilu 2024,” sebut Fathahuddin. (sar/rif)

source

Exit mobile version