AMAN Tidak Ada Prosesi Khusus Hadapi Pengundian Nomor Urut, Rahman: Terserah Nomor Berapa
axel wiryanto
Saturday, 21 September 2024 22:42 pm
dibaca 14 kali

MAKASSAR, BKM — KPU Kota Makassar akan menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Hotel Claro Makassar, Senin (23/9/2024).

Jelang pengundian, pasangan Amri Arsyid-Abd Rahman Bando (AMAN) mengaku tidak memiliki prosesi khusus. Mereka berdua seperti biasa saja menghadiri pengundian tersebut.

“Paling yang hadir paslon dan LO serta beberapa pendukung. Yah…paling 4 sampai 5 mobil yang mengantar,” kata Calon Wakil Wali Kota Makassar, Abd Rahman Bando saat dihubungi BKM, Sabtu (21/9/2024) siang.

Rahman juga menegaskan jika pasangan AMAN tidak mematok agar mendapatkan nomor urut berapa. Menurutnya, semua nomor bagus.

“Nomor apa saja, semua bagus. Kami tidak menginginkan nomor berapa,” kata Rahman.

Mantan Kadis Pendidikan Kota Makassar ini menjelaskan, yang paling utama adalah bagaimana menyampaikan seluruh programnya kepada masyarakat Makassar.

“Alhamdulillah, kami selalu turun dan mendapat sambutan positif. Ini sangat berbeda saat saya ikut kontetasi di Pilkada 2020 lalu. Kali ini masyarakat banyak berharap kepada kami,” jelasnya.

Setelah pengundian nomor urut, pasangan AMAN berencana akan semakin massif turun ke masyarakat. “Saya tiap malam terima masyarakat datang ke posko kami,” tutupnya. (*)

 

source