Site icon ROVINDO

Aman Ingin Bangun Fasilitas Olahraga dan Seni untuk Anak Muda

MAKASSAR, BKM–Calon wakil wali kota Makassar nomor urut empat, Abdul Rahman Bando (ARB) menemui warga di Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar.
ARB menyampaikan beberapa programnya untuk Pilwali Makassar 2024. Salah satunya adalah membangun fasilitas olahraga dan seni untuk menunjang minat dan bakat para anak-anak muda di Kota Makassar.
“Fasilitas olahraga akan kita perhatikan. Anak-anak muda banyak yang berbakat tapi tidak ada sarana olahraga yang disiapkan pemerintah, main mini soccer misalnya atau yang lain. Memang ada tapi berbayar. Kedepan pemerintah harus siapkan semua itu,” kata ARB.

Menurutnya, pemerintah harus hadir sebagai solusi untuk semua kalangan masyarakat termasuk anak muda. Membangun tempat untuk pengembangan bakat dinilai sebagai bagian dari investasi untuk calon pemimpin di masa depan.

“Bagaimana mau berkembang kalau tidak ada tempat yang disiapkan pemerintah untuk ajang membina dan mengembangkan bakat anak-anak muda,” jelas ARB.
Sebelumnya, pasangan yang dikenal dengan sebutan “Makassar AMAN” itu juga menyampaikan beberapa program lain, seperti bantuan modal usaha 10 juta rupiah untuk ibu-ibu, program digitalisasi seluruh fasilitas kesehatan, serta pemerataan kualitas pendidikan di Kota Makassar.
ARB berjanji, jika terpilih nanti AMAN bertekad mengantarkan Makassar sebagai kota yang aman, tenteram, dan damai. Menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat sesuai dengan tagline “kerja sesuai yang rakyat butuhkan”.

Ditengah keinginan besar tersebut, ARB menyadari semua hal itu membutuhkan dukungan dari masyarakat Kota Makassar. Program-program yang telah disampaikan hanya bisa terwujud jika Amri-Rahman terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar pada 27 November mendatang.
“Kami ingin mengantarkan Makassar sebagai kota yang AMAN, tentram dan damai. Dimana rakyat saling menyayangi, menghargai dan saling melindungi. Tetapi semua mimpi besar ini hanya bisa diwujudkan jika bapak ibu mau bergandengan tangan bersama kami Amri-Rahman. Mari kita kompak bersama AMAN,” pungkasnya. (rif)

source

Exit mobile version