Site icon ROVINDO

Allakkuang Juara Umum Liga Desa

SIDRAP, BKM — Desa Allakuang Kecamatan Maritengngae keluar sebagai kampiun
Liga Desa Sidrap Tahun 2022 yang digelar di Lapangan M Djunaid Hamzah Desa Polewali/Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap setelah di final

menang atas Desa Polewali lewat drama adu penalti dengan skor 5-4, Sabtu (7/1).
Usai penerimaan hadiah dan tropy, Liga Desa 2022 ditutup secara resmi oleh Bupati Sidrap Dollah Mando. Partai final yang mempertemukan Desa Polewali vs Desa Allakkuang disaksikan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan Ketua Askab Soetarmi DM, Wakil Ketua DPRD, Kasman, serta sejumlah camat.

Bermain di depan pendukungnya tim Desa Polewali mendominasi jalannya laga sejak kick off babak pertama dibunyikan wasit. Namun rapinya pertahanan Desa Allakuang membuat para pemain Polewali gagal mencetak gol. Skor kacamata bertahan hingga 45 menit babak pertama usai.

Di babak kedua, Allakuang harus bermain dengan sepuluh pemain setelah salah satu pemain belakang diganjar kartu merah oleh wasit. Unggul jumlah pemain, Polewali terus meningkatkan serangan, namun penjaga gawang Allakuang tampil cemerlang di bawah mistar gawang.
Di sisa lima menit waktu normal babak kedua, Desa Allakuang mencoba keluar dari tekanan tapi hingga babak kedua usai skor 0-0 tak berubah. Alhasil laga dilanjutkan dengan adu penalti.
Saat adu penalti, dewi fortuna berpihak ke Desa Allakuang yang berhasil unggul atas Desa Polewali dengan skor 5-4 dan berhak atas trophy dan uang pembinaan.

The post Allakkuang Juara Umum Liga Desa appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version