All New Agya Perkuat Pasar Kalla Toyota di Sulsel
axel wiryanto
Jumat, 17 Maret 2023 00:39 am
dibaca 78 kali

MAKASSAR, BKM — All New Agya hadir dengan platform baru dengan mesin, transmisi, dan suspensi yang baru. Walau All-New Agya merupakan model entry level, namun mampu menghadirkan sensasi berkendara yang lebih responsif, stabil dan effortless.

Memiliki value for money terbaik di segmennya, keduanya menjadi wujud dari komitmen Toyota untuk mewujudkan Mobility fo All dan semangat menghadirkan ever-better cars bermodalkan platform baru, harga bersaing, peningkatan performa dan efisiensi engine, handling dan comfort yang lebih baik, serta dilengkapi dengan teknologi terkini Toyota yang memberikan peace of mind kepada pelanggan.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, dalam sambutannya mengungkapkan, sepanjang tahun 2022 lalu Kalla Toyota berhasil lalui dengan baik. Kalla Toyota berhasil membukukan penjualan hingga 21.227 unit new car dan mencapai market share hingga 35,5 persen.
Capaian ini menjadikan Kalla Toyota sebagai market leader untuk brand otomotif di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah.
Kalla Toyota juga telah meluncurkan Toyota All New Agya. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2013 silam hingga Februari 2023, Kalla Toyota telah membukukan 25.191 unit penjualan Toyota Agya. Kalla Toyota mencatat capaian market share Toyota Agya mencapai 30,6 persen sepanjang tahun 2022.
”Toyota Agya yang berasal segmen Compact Entry memberikan kontribusi 11 persen dari total market penjualan tahun 2022. All New Agya hadir dengan platform baru dengan mesin, transmisi, dan suspensi yang baru. Walaupun All New Agya merupakan model entry level, namun mampu menghadirkan sensasi berkendara yang lebih responsif, stabil dan effortless. Khusus Agya GR Sport, kami juga melakukan special tuning dari sisi power steering, steering gear. Sehingga handling-nya menjadi lebih superior, dengan karakteristik yang sporty,” pungkas Hariyadi Kaimuddin.

The post All New Agya Perkuat Pasar Kalla Toyota di Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source