Alimuddin Raih Kursi Terakhir di Dapil IV
axel wiryanto
Monday, 18 March 2024 03:47 am
dibaca 94 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Ketua Umum Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, Dr Alimuddin, SH, MKn terpilih kembali sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel periode 2024-2029.

Hal itu berdasarkan rekapitulasi suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel. Alimuddin yang juga bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel ini merebut kursi terakhir dari tujuh kuota yang diperebutkan melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel IV yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.
Enam kursi lainnya direbut politisi Nasdem Ady Ansar, politisi Golkar Hj Maryani Ali, politisi Gerindra Vonny Ameliani Suardi, politisi PKS Abdul Rahman, politisi PPP Hamsyah serta politisi PKB Bahtiar.
Alimuddin bukanlah pendatang baru di DPRD Sulsel. Ia sudah tiga kali menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel.

Sebelumnya ia sudah tercatat sebagai legislator DPRD Sulsel perioe 2004-2009 dan 2014-2019.

Atas keberhasilannya kembali ke DPRD Sulsel ini, Alimuddin mengapresiasi amanah masyarakat Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar yang memberinya kepercayaan sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel.
“Terima kasih atas kerja keras selurun tim relawan, kerabat, dan keluarga besar Kerukunan Keluarga Turatea yang memberikan support sehingga bisa terpilih kembali ke DPRD Sulsel,” kata Alimuddin.
Ia berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar kelak ketika sudah duduk kembali di DPRD Sulsel.
“Mohon doa dan dukungannya agar terus bisa memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Sulsel,”kata Alimuddin. (rif)

source