Alamsyah Pimpin Ketua PW KKT Sulsel
axel wiryanto
Friday, 04 August 2023 17:46 pm
dibaca 90 kali

JENEPONTO, BKM — Tim penjaringan PP KKT Jeneponto tentang pembentukan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Turatea (PW KKT) Sulawesi Selatan telah menyelesaikan tugasnya.
PP KKT telah menetapkan Alamsyah Sahabuddin sebagai ketua terpilih.
Penetapan Camat Tallo itu dilaksanakan pada rapat tim penjaringan yang dipimpin langsung Dr Abd Haris Hamid Kr Rewa selaku ketua tim yang berlangsung di Cafe Masagena, Makassar, Rabu (2/8).

Abd Haris Hamid mengatakan, rapat tim ini dalam rangka memfinalisasi hasil penjaringan yang dilakukan beberapa waktu lalu, kemudian ditentukan satu nama sebagai ketua/formatur terpilih.
”Ini adalah dalam rangka memfinalisasi beberapa nama yang kita jaring sebagai calon ketua PW KKT Sulawesi Selatan. Alhamdulillah, hari ini kita bermufakat untuk menetapkan saudara Alamsyah Sahabuddin sebagai ketua terpilih dan akan dibantu empat orang mied formatur, yaitu Ibnu Hajar Yusif, Emil Yudianto, Aminuddin, dan Rusdi Rumbia,” tutur mantan wakil rektor Unibos tersebut.

Karaeng Rewa menambahkan, ketua terpilih agar segera membentuk komposisi kepengurusan agar bisa berakselerasi dalam kerja- kerja organisasi.
”Kita berharap bahwa setelah penetapan ini, formatut yang terpilih segera membentuk kepengurusan PW KKT Sulawesi Selatan untuk selanjutnya segera melakukan pelantikan dalam rangka mengkselerasi kerja- kerja organisasi ini,” tegasnya.

Sementara, Alamsyah Sahabuddin yang juga turut hadir dalam rapat menyambut baik atas keputusan tim lima yang menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih.
”Pertama, saya berterima kasih atas keputusan rapat tim lima ini, karena memberikan amanah ini. Mudah-mudahan wadah ini menjadi wadah silaturahmi dan payung pemersatu masyarakat turatea di Sulawesi Selatan pada umumnya,” kata Alamsyah.Lebih jauh Anca, sapaan akrab Alamsyah, mengharapkan semua pihak untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam membesarkan organisasi paguyuban ini.
”Pada dasarnya kita siap bersinergi dan berkolaborasi dan baik untuk semua,” tutup mantan camat Makassar itu.

Hadir dalam rapat tersebut masuing-masing Ketua Bidang Media, Attock Suharto, Dr Basri Ewa, Ibnu Hajar Yusuf, dan Ismail Aristo. (rif)

The post Alamsyah Pimpin Ketua PW KKT Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source