Al Jasiyah Travel Gelar Manasik Umrah Pemberangkatan Agustus
axel wiryanto
Saturday, 05 August 2023 22:21 pm
dibaca 97 kali

MAKASSAR, BKM — Sebanyak 79 calon jamaah umrah Al Jasiyah Travel mengikuti manasik umrah di Hotel Remcy Panakkukang, Sabtu (5/8/2023).  Manasik umrah dibawakan langsung Wakil Direktur & Pembimbing Ibadah Al Jasiyah, Ust H. Muchsin Ramlan.

Adapun 79 calon jamaah umrah ini terbagi dalam 2 kali keberangkatan. Sekitar 43 jamaah berangkat 7 Agustus 2023 dengan Lion Air Makassar landing Jeddah dan 36 jamaah umrah menggunakan Garuda Indonesia rute Makassar Jeddah pada 8 Agustus 2023.

Calon jamaah umrah Al Jasiyah Travel mengikuti manasik, Sabtu (5/8/2023).

Suasana manasik di Hotel Remcy Panakkukang.

Nurhayat mengatakan, bagi calon jamaah umrah yang belum daftar sekaranglah saatnya mendaftar di Al Jasiyah. Pasalnya, kata Nurhayat, ada potongan harga hingga 2 juta rupiah selama bulan Muharram untuk keberangkatan mulai Oktober 2023.

“Sebagai travel penyelenggara umrah yang memiliki izin dari Kemenag dan juga adalah provider visa umrah, Al Jasiyah memiliki jadwal rutin keberangkatan setiap bulannya dengan pilihan paket ekonomis, reguler dan VIP dengan harga terjangkau dan, fasilitas hotel dekat. Khusus yang daftar di bulan Muharram ini ada diskon Rp2 juta,” pungkas Nurhayat. (rls)

The post Al Jasiyah Travel Gelar Manasik Umrah Pemberangkatan Agustus appeared first on Berita Kota Makassar.

source