Site icon ROVINDO

Al Jasiyah Tawarkan Paket Nonton MotoGP Mandalika Rp8 Juta

MAKASSAR, BKM — Ajang balap motor di sirkuit Mandalika Lombok bakal digelar lagi pada 13-16 Oktober 2023. Even bergengsi yang diikuti pembalap dunia ini bakal menghadirkan banyak penonton baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Berkaca pada pelaksanaan MotoGP tahun lalu dimana hotel-hotel fullbooking karena antusiasme penggemar otomotif yang berdampak pada mahalnya akomodasi.

Al Jasiyah Travel, sebagai salah satu travel terkemuka di Sulsel sudah mulai menawarkan paket nonton MotoGP Mandalika dengan harga Rp.8 juta/orang.

Paket tersebut sudah termasuk akomodasi hotel bintang 3, transportasi dan 1 kali nonton MotoGP qualifying race. Untuk booking paket ini cukup membayar Rp1 juta hingga periode promo berakhir juni 2023.

“Kita kembangkan paket Sportourism dengan budget yang terjangkau oleh komunitas penggemar MotoGP di daerah-daerah,” ujar CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat melalui rilisnya, Selasa (4/4/2023).

Menurut Nurhayat, harga paket sudah termasuk hotel, makan dan transportasi. “Sebaiknya booking sekarang mumpung promo,” sebut Nurhayat. (rls)

The post Al Jasiyah Tawarkan Paket Nonton MotoGP Mandalika Rp8 Juta appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version