Al Hidayat akan Perjuangkan Perbaikan Drainase Katimbang di APBD Perubahan
axel wiryanto
Sunday, 07 August 2022 21:58 pm
dibaca 223 kali

MAKASSAR, BKM–Anggota DPRD Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan, Al Hidayat Samsu kembali melakukan reses, Sabtu (6/8/2022). Kali ini lokasi Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022 di Jslan Kesatuan 18/135, BTP Blok AC Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya.

Warga RW 06 BTP Blok AC, Nurmiati kepada Al Hidayat mengatakan, jika wilayah mereka saat musim hujan adalah langganan banjir.

“Kami sudah sering melakukan segala cara tapi tidak membawa hasil. Semoga Pak Dewan bisa membawa aspirasi kami untuk dibuatkan gorong-gorong agar tidak ada genang banjir di wilayah kami. Semoga ada jalan keluar bagi kami,” beber Nurmiati.

Mendengar keluhan warga yang menyoritas ingin terbebas dari banjir tahunan, Al Hidayat mengaku akan mengusahakan agar pembuatan drainase di Katimbang dianggarkan di APBD Perubahan.

“Saya akan coba bawa ini ke pak wali agar drainase di Katimbang menjadi skala prioritas supaya tidak menjadi langganan banjir lagi,” kata Dayat.

Soal bantuan untuk UMKM dan pos keamanan, Dayat menegaskan jika secara pribadi ia akan bantu. “Nanti itu bantuan dari uang pribadi saya. Ini semua untuk warga Katimbang,” kata anak anggota DPR RI, Samsu Niang ini. (ita)

The post Al Hidayat akan Perjuangkan Perbaikan Drainase Katimbang di APBD Perubahan appeared first on Berita Kota Makassar.

source