Site icon ROVINDO

Akan Dilantik Sebagai Ketua KKP Sulsel

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan Azhar Arsyad dipercayakan untuk menahkodai organisasi Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Wilayah Sulawesi Selatan dalam perhelatan Musyawarah yang digelar bulan Juli lalu di Makassar.

Azhar mengatakan bahwa rapat konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka perkenalan awal para pengurus dan persiapan pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja pengurus.
Azhar Arsyad dipercaya memimpin KKP Wilayah Sul-Sel untuk periode 2022-2026
didampingi oleh Sahman AT sebagai Sekretaris dan Andi Azizah Irma Wahyudiaty sebagai Bendahara.
Turut hadir dalam pertemuan hari ini beberapat pengurus harian diantarax Muh. Darwis Pasa, dan Dr. Rivai Mana, Dr. Herman Hasan, dan Latunggu Mustafa, Andi Dala Aatiika, Andi Rista Tanrasula, dan Masninda A. Rahman.

Pengurus lain yang sempat hadir adalah Rahmat Endong Patompo, Dr. Muhajir Paga, Herman Nursaman, Benny Mansyur, Ramli Alimuddin, H. Andi Hariani A. Gali, Andi Suriamma Pasinringi, Abdul Raan Dalle, M. Zakir, Dr. Aldin Bul’en, (Ketua Dekopinwil Sulsel), Sudarmadji Madani, Mukrom Tahur, Fakhri Jawad, H. Ariefyanto Arsyad, Zainuddin Syam Djafar, H. Suardi Darisa, Dr. Ma’arif Mansyur, Agunawan Sadda, Badwi M. Amin, Dr. Rosnaini Daga, Wahyuni F. Lukman, dan Dahniar Pasa.
Rencananya Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang Sulawesi Selatan akan dilantik pada bulan Oktober tahun ini.

Sebagaimana diketahui jika KKP adalah organisasi bagi diaspora Pinrang yang anggotanya tersebar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
KKP didirikan di Jakarta pada tgl. 28 Oktober 1978 oleh beberapa tokoh masyarakat Pinrang di Jakarta pada masa itu, diantarax Dr. Ahmad Arnold Baramuli.
KKP adalah salah satu organisasi daerah dari Sul-Sel yang berada di tingkat nasional dan menjadi pilar utama dalam mendukung dibentuknya Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Jakarta. (rif)

The post Akan Dilantik Sebagai Ketua KKP Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version