Site icon ROVINDO

Ailangga Bakar Semangat Kader Sebelum ke Acara KIB

MAKASSAR, BKM–Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto akan membakar semangat para pengurus partai sebelum menghadiri pertemuan lanjutan dengan elit Partai Amanat Nasional (PAN) serta elit Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berada dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Daton Hotel Makassar, Minggu (6/11) siang.
Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) pada sejumlah wartawan di Four Poin By Sheraton Hotel, Jumat (4/11).

Menurut TP, sebelum Airlangga menghadiri pertemuan lanjutan KIB di Dalton Hotel, maka terlebih dahulu ketua umum akan membakar semangat ratusan pengurus dan kader termasuk 311 orang Ketua Partai Golkar tingkat kecamatan se Sulawesi Selatan.
“Saya selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel sejak awal diminta secara terbuka dalam forum saat acara hari ulang tahun Golkar ke-58 yang dirangkaikan dengan bintek dimana momen acara pada waktu itu adalah pemaparan visi misi dari ketiga pimpinan partai politik. Dan di situlah saya diminta untuk memfasilitasi dan sekaligus juga bersinergi dengan pimpinan partai koalisi Indonesia bersatu,”ujar TP kemarin.

TP juga menyampaikan bahwa untuk substansi atau muatan daripada pembahasan pertemuan lanjutan, dirinya tidak ada di sana. “Saya memanfaatkan waktu kedatangannya ketua umum dengan membuatkan agenda acara sebelum beliau (Airlangga) bergerak ke acara KIB. Kami menggelar acara konsolidasi internal menghadapi pemilu 2024 acara internal. (rfi)

The post Ailangga Bakar Semangat Kader Sebelum ke Acara KIB appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version