Affandi Ingin Alumni TI Unhas Warnai Pembangunan Industri
axel wiryanto
Monday, 05 September 2022 11:20 am
dibaca 332 kali

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan Dr Ir Affandi Agusman Aris telah terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Pascasarjana S2 Teknik Industri Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Musyawarah yang dilakukan di Teras Nila Bomar (Dekat Kampus Teknik Unhas Gowa) Affandi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA Teknik Industri Pascasarjana S2 Unhas.
Musyawarah dihadiri seluruh alumni Pascasarjana S2 Teknik Industri Unhas. “Amanah ini akan dijalankan sebaik -baiknya, dan dalam waktu dekat ini akan di susun kepengurusan lengkap untuk segera melaksanakan rapat kerja menyusun Program Kerja IKA Teknik Industri Unhas,”ujar mantan Anggota DPRD Sulsel ini.

Affandi berharap IKA Teknik Industri Pascasarjana S2 Unhas kedepan, alumninya akan banyak terserap di di dunia usaha, dunia industri, dan tersrap juga sebagai tenaga dosen di berbagai kampus di Indonesia , “Sehingga alumni pascasarjana S2 Teknik Industri dapat mewarnai pembangunan industri di Indonesia,”harapnya. (rif)

The post Affandi Ingin Alumni TI Unhas Warnai Pembangunan Industri appeared first on Berita Kota Makassar.

source