Affandi Genjot Persiapan Verifikasi Internal PSI
axel wiryanto
Monday, 13 June 2022 20:27 pm
dibaca 272 kali

MAKASSAR, BKM–Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Sulawesi Selatan semakin serius akan mengikuti pemilu legislatif (pileg) 14 februari 2024 mendatang.

Keseriusan PSI untuk menghadapi pileg dibuktikan dengan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi disejumlah daerah.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulsel Dr Affandi Agusman Aris baru saja melakukan konsolidasi di kabupaten Maros dan Pangkep.
“Kita kencangkan konsolidasi disetiap daerah,”ujar Affandi, Minggu (12/6).

Menurut Affandi, dirinya bersama pengurus akan terus memantau perkembangan konsolidasi pengurus ditiap kabupaten kota. “Kita kencangkan konsolidasi untuk persiapan percepatan verifikasi internal PSI,”jelas Affamdi didampingi Ketua DPD PSI Kabupaten Maros dan Ketua DPD PSI Kabupate Pangkep.
Sebelumnya, Affandi mengemukakan bila PSI optimis lolos verifikasi administrasi dan faktual yang akan dimulai tahapannya pada 1 Agustus 2022 mendatang.

Penegasan Affandi disampaikan usai mengikuti deklarasi pembukaan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) seluruh Indoensia di Taman Ismail Marzuki Jakarta, Senin (6/6).

Menurut Affandi, panitia Bacaleg telah dibentuk disetiap tingkatan, “Di PSI tidak mengenal mahar nomor urut semuanya gratis,”ujarnya.
Tak hanya itu, Anggota DPRD yang nantinya terpilih, maka pendapatannya tidak akan dipotong oleh partai. “pendapatannya tidak akan dipotong, sehingga wakil rakyat tersebut bisa fokus hadir kerja untuk rakyat,”ujar Affandi yang pernah tercatat sebagai sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel ini. (rif)

The post Affandi Genjot Persiapan Verifikasi Internal PSI appeared first on Berita Kota Makassar.

source